Selasa, 22 November 2016

open this blog


Asalamualaikum wr wb

          Puji syukur saya ucapkan atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan saya kesempatan untuk menuliskan sesuatu yang mungkin akan berguna bagi pembaca sekalian. Tak lupa saya juga berterimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam tulisan yang saya buat.

         kurang berkah dong ya lalau kita belum kenalan, okelah mari kita mulai. Nama saya Salman Alam, kalian bisa panggil saya Bang Alam,  selaku anggota OSIS SMA NEGERI 1 PRAYA (OSIS SATYA).  Bicara tentang OSIS SATYA, belum kece dong ya kalau belum kenalan sama Pak Ketua nya yang bernama Ingwaey Gianta Pratama yang biasa dipanggil TATA, Tata ini adalah manusia ajaib dengan berbagai talenta, salah satunya adalah bermain alat musik, tilawatil Qur'an, dan masih banyak lagi. Bicara soal kepemimpinan, Tata adalah seorang pemimpin yang sangat luar biasa dan sangat baik untuk dijadikan panutan.

Ingwaey Gianta Pratama lagi memberikan wejangan
      Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar